Lavezzi Dipermalukan Model Seksi Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Lavezzi Dipermalukan Model Seksi Ini

FAJAR.CO.ID, PARIS – Model Argentina ini geram dengan ulah penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi ini yang selalu merayunya. Saking kesalnya, pemilik nama Mariana Diarco ini akhirnya menyerang balik dengan memejeng foto-foto dengan maksud mempermalukan sang striker.

Lewat postingan akun twiter pribadinya, @MarianitaDiarco, wanita seksi ini memperlihatkan pese­pakbola berusia 30 tahun itu sedang menari-nari dengan celana kedodoran sampai ke betis, sehingga memper­lihatkan celana dalamnya. Bukan karena bokongnya yang kelihatan yang bikin malu, melainkan kar­ena Lavezzi mengenakan celana dalam G-string yang selama ini identik sebagai underwear perempuan.

Seperti yang dilaporkan Sports Mole, Mariana kesal dengan ulah Lavezzi yang terus mengejarnya, meski pun sudah berulang kali ditolak.

Terungkapnya foto itu juga akibat ulah striker berjulu­kan El Pocho itu, yang dengan sengaja men­girimkan dua foto terse­but upaya merayu Mariana.

“Kau masih mengirim­kan foto padaku Lavezzi! Lelaki macho Amerika (latin) mengenakan sebuah Thong (celana dalam)!” tulis Mariana menyertai foto yang diunggahnya melalui akun twitter pribadinya, kemarin.

Ini bukan pertama kalinya kehidupan pribadi bintang Argentina itu menjadi berita. Setahun lalu, foto mesra Lavezzi dan seorang wanita juga tersebar di internet.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top