LHD AZAS Kampanye di Kecamatan Ganra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

LHD AZAS Kampanye di Kecamatan Ganra

FAJAR.CO.ID, WATANGSOPPENG--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir H Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain Soetomo menggelar kampanye, Jumat (02/10) di Dusun Labuaeng, Desa Enrekeng, Kecamatan Ganra.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Edaran Kapolres Soppeng, terkait tata tertib lalu lintas. Kampanye dilaksanakan di bawah Kolong Rumah La Side, tokoh masyarakat Ganra.

Seluruh relawan LHD AZAS dihimbau untuk tetap mentaati peraturan, dan dalam setiap kegiatan selama tahapan, relawan dan tim pemenangan tetap berada dalam koordinasi Komando Tim.

Dalam dialog terbatas ini, LHD sapaah akrab masyarakat terhadap Lutfi Halide, akan mengupayakan sawah di Ganra bisa panen 3 kali dalam setahun. Hal ini dapat diwujudkan dengan menata sistem irigasi teknis, termasuk cekdam dan embun-embun.

Lutfi Halide menegaskan, kehadirannya di Soppeng adalah keikhlasan dan pengabdian semata untuk kampung halaman. Masa kecil sebagai penggembala sapi, dan petani, menjadi semangat LHD untuk kesejahteraan Petani di Soppeng.

Masyarakat yang mengikuti kampanye dialogis menganggap Lutfi Halide sebagai pejuang pertanian yang sudah berbuat luar biasa di Kecamatan Ganra. “Beliau sangat sederhana dan memahami persoalan petani. Insya Allah Soppeng akan maju jika beliau terpilih,” Kata La Side tokoh masyarakat Ganra. (*/rilis)

loading...
Click to comment
To Top