Nelayan Barru Akui Lihat Ada Pesawat Terbang Rendah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nelayan Barru Akui Lihat Ada Pesawat Terbang Rendah

FAJAR.CO.ID, BARRU – Hilang kontak yang dialami pesawat Twin Otter Aviastar dalam penerbangan Masamba-Makassar memunculkan informasi beragam.

Terakhir seorang nelayan di Barru, Muhajir, warga Dusun Labuangnge, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi mengaku melihat ada pesawat kecil terbang rendah menyusuri pegunungan, sore tadi, Jumat 2 Oktober.

Nelayan itu tidak tahu persis waktu pesawat tersebut terbang rendah. Namun pesawatnya sangat mirip dengan pesawat yang dilaporkan hilang kontak sekitar pukul 14.39 Wita.

“Saya liat ramai diberita. Awalnya saya kira helikopter, karena suaranya sangat besar,” ujar Muhajir.

 

[NEXT-FAJAR]

Informasi sementara, pesawat rute Masamba–Makassar itu lost contact di posisi 60 notical mail dari Kota Makassar. Kemungkinan, pesawat yang mengangkut 7 penumpang dan 3 kru tersebut berada di posisi antara Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Barru.

Sementara itu, manajemen Aviastar Air turut angkat bicara terkait hilang kontaknya pesawat Aviastar Air DHCH/ PK-BRM (Twin Otter) dari Masamba tujuan Makassar.

“Jangan percaya informasi yang banyak berkembang. Kalau anda punya keluarga di pesawat silakan hubungi crisis center kami 0218626789,” kata Humas Aviastar Air Susel, Serly Sylvana sesaat lalu. (rilis)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top