Pendukung Sofyan Lakki Dukung AIS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pendukung Sofyan Lakki Dukung AIS

FAJAR.CO.ID, BARRU — Pendukung dan simpatisan Andi Sofyan Lakki mengikuti jejak jagoannya berada di barisan pemenangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) dalam pilkada Barru. Dukungan itu ditandai dalam silaturahmi pasangan nomor urut 3 dengan warga di kediaman pribadi Sofyan Lakki.

Sofyan Lakki yang dalam pilkada 2010 lalu maju berpasangan dengan Malkan Amin sebelumnya sudah mengutus istrinya masuk menjadi dewan penasihat tim pemenangan pasangan bertagline “Bekerja Untuk Rakyat” tersebut.

Selain itu, pertemuan di kediaman pribadi Sofyan Lakki di Lembae, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Jumat malam 2 Oktober dihadiri kerabat, pendukung dan eks simpatisan Malkan-Sofyan dalam pilkada 2010 lalu.

Suasana keakraban semakin terjalin, karena selain ratusan warga yang berkumpul siap memenangkan AIS, juga dihadiri langsung Idris dan Suardi,baik memberikan sambutan, maupun bertatap muka langsung dengan masyarakat tersebut.

Idris mengatakan, pertemuan silaturahmi tersebut merupakan bukti kebersamaan yang terjalin selama ini, sekaligus ada kesamaan pandangan untuk menjadikan Barru lebih baik lagi kedepannya. “Tentu saya berterima kasih atas support dan dukunganta semua. Ini juga adalah amanah yang siap saya pertanggungjawabkan,” papar Idris.

[NEXT-FAJAR]

Idris menuturkan, meski di Pilkada 2010, ia harus bersaing dengan Sofyan, namun hubungannya dengan mantan pejabat negara tersebut terjalin baik sampai sekarang. “Beliau adalah tokoh yang tentu saja ingin melihat daerahnya maju,” tambah Idris.

Pada kesempatan itu, Idris yang datang bersama pasangannya Suardi Saleh, juga menyampaikan terima kasih kepada sejumlah tokoh masyarakat yang datang bersilaturahmi. Begitupun ratusan warga yang berbondong-bondong menyemarakkan pertemuan itu.

Sebelumnya, beberapa mantan kandidat bupati dan wakil bupati Barru di Pilkada 2010, juga memilih berada di AIS. Alasannya hampir sama, Barru di bawah kepemimpinan Idris lima tahun terakhir, sangat terasa. Seperti infrastruktur, pengembangan keagamaan, dan banyaknya pembangunan mega proyek.

Keberhasilan Idris semakin lengkap, karena diiringi dengan pengelolaan keuangan pemerintahan yang transparan dan bebas temua kerugian negara selama dua tahun berturut-turut. (rilis)

To Top