Pra PON Siap, Ehhh… Izin Belum Ada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pra PON Siap, Ehhh… Izin Belum Ada

FAJAR.CO.ID, POLEWALI — Pelaksanaan Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, terancam bermasalah. Sampai sekarang panitia pelaksana tuan rumah Pra PON belum mengantongi izin kepolisian.

Panitia hanya mengantongi rekomendasi pelaksanaan pertandingan sepakbola dari Polda Sulselbar, sedangkan regulasinya jika diikuti antarprovinsi, harus juga mengantongi izin pelaksanaan Mabes Polri.

Kabupaten Polman sebagai tuan rumah Pra PON cabang sepakbola Sulawesi Grup 1 dengan peserta Sulsel, Sultra, dan Sulbar. Pra PON akan dilaksanakan pada 4-8 Oktober 2015.

Sekretaris Asprov PSSI Sulbar, Jufri mengaku masih mengusahakan berkoordinasi dengan PSSI pusat agar rekomendasi Polda Sulselbar ke Mabes Polri untuk izin pelaksanaan bisa diterbitkan.

 

[NEXT-FAJAR]

Sekretaris Tim Pra PON, Sulbar yang juga Pengurus Asprov Sulbar, Abu Bakar menambahkan panitia masih menunggu izin Mabes Polri.

“Panitia sudah menerima rekomendasi dari Polda Sulselbar, akan tetapi kita sudah masih menunggu izin dari Mabes Polri, dan kita masih koordinasi dengan pengurus PSSI pusat, apalagi kabarnya ada surat masuk juga dari Tim Transisi,” ujarnya saat rapat koordinasi di DPRD Polman, Jumat, 2 Oktober.(ham)

 

To Top