Warga Pancana Sambut Antusias Malkan Amin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Warga Pancana Sambut Antusias Malkan Amin

FAJAR.CO.ID, BARRU –– Pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru, HM Malkan Amin-Salahuddin Rum berkampanye di Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Jumat 2 Oktober.

Ribuan pendukung memadati lokasi kampanye. Malkan janjikan perbaikan fasilitas alat tangkap bagi nelayan. Kesejahteraan mereka juga harus ditingkatkan.

Mantan anggota DPR tiga periode itu menyatakan siap mendatangkan anggaran sebesar-besarnya masuk ke Barru. Sebagai mantan politikus Senayan, Malkan banyak kenal dengan menteri.

“Saya kasihan lihat nelayan dari tahun ke tahun kesejahteraan memprihatinkan. Saya tahu mereka butuh alat tangkap modern agar pendapatan mereka bisa meningkat,” ujarnya, Jumat 2 Oktober.

Kampanye Malkan di kawasan perkampungan nelayan Desa Pancana itu disambut ribuan warga dengan yel-yel salam dua jari.

 

[NEXT-FAJAR]

H Asri Anjang, tokoh masyarakat Desa Pancana menyatakan dukungan sepenuhnya Malkan karena calon bupati nomor dua itu miliki jaringan nasional dan internasional. .

“Malkan, punya pengalaman dan jaringan yang kuat sehingga saya yakin pasangan cabup nomor dua itu mampu mengantarkan Barru ke arah yang lebih sejahtera,” katanya. (rus)

loading...
Click to comment
To Top