Wow…. BNNP Sulsel Pecat Pejabat Amoral – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Wow…. BNNP Sulsel Pecat Pejabat Amoral

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala BNN Provinsi Sulsel, Brigjen Polisi Agus Budiman Manalu bergerak cepat dengan mencopot anggotanya, Eko Budiyano yang dianggapnya telah mencoreng nama baik BNNP.

Agus menyerahkan kasusnya ke Polrestabes Makassar. Dia berharap, polisi memberikan tindakan tegas jika cukup bukti terkait perbuatan amoral yang telah dilakukan Eko Budiyano.

“Kita serahkan penanganan hukumnya ke Polrestabes Makassar. Jika terbukti, ya proses saja sesuai hukum yang berlaku. Jangan dibiarkan. Tidak ada yang kebal hukum,” ujarnya.

Eko Budiyono dicopot sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pasca Rehabilitasi Balai Rehabilitasi BNNP Sulsel dalam sangkaan melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa residen (pasien pencandu narkoba).

 

[NEXT-FAJAR]

Eko dikembalikan ke instansi asalnya Dinas Kehutanan Pemprov Sulsel. “Dia (Eko Budiyono) itu bukan pegawai tetap BNN Sulsel. Dia PNS Dinas Kehutanan Pemprov Sulsel. Jadi sekarang dia sudah dicopot dan dikembalikan ke Pemprov (Sulsel). Saya malu mempunyai bawahan seperti itu,” katanya, Jumat 2 Oktober. (jai)

 

Click to comment
To Top