Aviastar Buat Posko di Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Aviastar Buat Posko di Makassar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pihak Aviastar mengambil langkah sigap menyikapi kasus hilangnya satu pesawat yang berangkat dari Masamba menuju Makassar, Jumat (2/10). GM Commercial and Bussines Development Aviastar, Petrus Budi Prasetyo menjelaskan, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, pihaknya mendirikan posko di Makassar.

Posko tersebut ditujukan agar keluarga penumpang bisa mendapatkan informasi. Selain itu, pihaknya juga sedang menyiapkan asuransi bagi penumpang sebagai antisipasi. “Asuransi juga sedang kami urus,” terangnya.

Menurut Petrus, saat ini ada informasi bahwa warga melihat pesawat jatuh. Namun, informasi itu masih belum bisa dipastikan. “Saya tidak bisa sebut secara detil, takutnya membikin rancu,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pesawat Aviastar jenis PKBRM/DHC 6 MV 7503 dari Masamba tujuan Makkasar yang dinaiki 10 orang telah hilang kontak. Kemungkinan pesawat tersebut jatuh di sekitar Palopo, Sulawesi Selatan.

Dalam pesawat tersebut, terdapat lima penumpang dewasa, dua bayi, dan tiga orang kru. Mereka adalah Nurul Fatin M, Lisa Falentin, Riza Arman, Sakhi Arqam, M. Natsir, Bayi Afif dan Bayi Raya. Sementara untuk kru, yakni Captain Iri Afriadi, Co Pilot Yudhistira, dan engineer Sukris. (mia/idr/jpg)

loading...
Click to comment
To Top