Ihsan Maulana Tumbangkan Unggulan Pertama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Ihsan Maulana Tumbangkan Unggulan Pertama

FAJAR.CO.ID, BANGKOK – Pebulutangkis Indonesia Ihsan Maulana Mustofa secara mengejutkan memetik hasil luar biasa di perempatfinal Thailand Open Grand Prix Gold 2015.

Ihsan yang berada di rangking 42 dunia sukses menundukan unggulan pertama Son Wan Ho, Korea dengan dua game langsung 21-12 dan 21-12.

Tak butuh waktu lama untuk Ihsan menumbangkan langkah pebulutangkis yang berada di nomor 10 dunia itu.

Atlet muda asal Jawa Barat tersebut memang bermain cukup tenang dari awal pertandingan. Bola-bola yang diarahkan kepadanya berhasil dikembalikan dengan baik. Sebaliknya, Son Wan Ho justru kerap gagal dalam pengembalian bolanya.

“Dia tadi di lapangan juga kayanya dia nggak yakin sama serangannya sendiri. Jadi banyak nggak tembus ke saya,” ungkap Ihsan dikutip badmintonindonesia.org.

“Lapangan di sini banyak anginnya, jadi saya lebih banyak main depan. Son Wan Ho itu bolanya tajam-tajam, jadi saya jangan sampai kasih dia bola yang enak,” tambah Ihsan.

Penampilan Ihsan hingga semifinal ini memang cukup menggembirakan. Usai lewat babak pertama, Ihsan selalu menghadapi pemain unggulan. Ia pun berharap penampilannya bisa terus konsisten.

“Dari kemarin saya main nggak berpikir menang atau kalah. Tapi yakin aja dan memastikan kalau saya mengeluarkan permainan terbaik saya,” paparnya Ihsan. (ndi/JPG)

Click to comment
To Top