Jokowi dan Kabinetnya DIminta Baca Buku Karya Olly Dondokambey – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Jokowi dan Kabinetnya DIminta Baca Buku Karya Olly Dondokambey

FAJAR.CO.ID – JAKARTA – Pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI), Boni Hargens menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan kabinetnya membaca buku karya Olly Dondokambey dengan judul ‘Membumikan Trisakti Melalui Nawacita’. Boni menilai buku ini mengupas Trisakti yang telah mempertemukan Jokowi dengan Megawati Soekarnoputri.

“Semula saya memprediksi buku ini sarana untuk cari muka penulis kepada Presiden Jokowi. Setelah dibaca, ternyata isinya menjelaskan hal apa sesungguhnya yang mempertemukan Jokowi dengan Megawati yaitu trisakti,” kata Boni Hargens, saat peluncuran buku tersebut, di Pressroom DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (2/10).

Selain penting dibaca Jokowi, Boni yang tergabung dalam Projo juga menyarankan anggota Kabinet Kerja yang dipimpin oleh Jokowi-JK ini wajib membaca buku tersebut. Terutama Menteri PPN/ Kepala Bappenas, penting membaca buku ini agar paham Trisakti dan tidak salah dalam merancang pembangunan nasional.

Boni menambahkan ‘Membumikan Trisakti Melalui Nawacita’ juga jembatan Jokowi dengan PDIP, di jalan Teuku Umar dan Medan Merdeka.(fas/jpnn)

To Top