Pendukung Akar Super Jadi Loyalis LHD-Azas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pendukung Akar Super Jadi Loyalis LHD-Azas

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG–Setelah menyelesaikan kampanye dialogis di Kecamatan Ganra, Jumat (02/10) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng LHD-AZAS melakukan silaturahmi di posko pemenangan Kecamatan Ganra.

Silaturahmi dilakukan untuk menghibur relawan dan tim pemenangan yang terus bekerja di lapangan. Suasana santai penuh canda tawa dari seluruh relawan terlihat di acara silaturahmi tersebut. Silaturahmi sesama ini diperuntukkan bagi relawan yang selama ini belum pernah bertemu langsung dengan LHD AZAS.

Didampingi Andi Zulkarnain, Calon Bupati Soppeng Nomor urut 1 ini, mengajak relawan dan tim pemenangan untuk berjoget bersama. “Kita jangan tegang, tetap pada aturan, Allah SWT sudah menentukan siapa Bupati Soppeng berikutnya. Insya Allah kita bersama, tidak ada jarak.” Kata Lutfi Halide disambut tepuk tangan meriah dari pendukungnya.

H. Baba, salah satu Tokoh Masyarakat yang menjadi relawan LHD AZAS, mengatakan, “Inilah pemimpin yang dinantikan masyarakat Soppeng. Tidak pernah letih, sederhana dan memahami permasalahan secara utuh dan solusinya,” kataa H Baba.

H Baba dulunya adalah pendukung Akar Super, namun kecewa akhirnya memilih memperjuangkan Lutfi Halide-Andi Sutomo. (Rilis)

Click to comment
To Top