Pra PON Batal, Bupati Polman Usulkan Eksibisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pra PON Batal, Bupati Polman Usulkan Eksibisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Pra PON Sulsel disambut langsung bupati Polman Andi Ibrahim Masdar di kediamannya, Sabtu 3 Oktober. Dalam acara itu, tim Pra PON lain, Sulawesi Tenggara dan tim tuan rumah Sulbar juga turut hadir.

Andi Ibrahim Masdar merasa senang dengan perhelatan yang akan dilangsungkan di wilayahnya sebagai tuan rumah. Rencananya, jika tidak mengalami kendala, pelaksanaan Pra PON bakal dilangsungkan besok di Stadion Salim Mengga, Polman. Hanya saja, Ibrahim mengakui pelaksanaan tersebut bakal batal dilangsungkan. Mengapa?

“Nampaknya surat izin resmi dari Mabes Polri belum ada. Itu mereka menunggu dari rekomendasi dari tim transisi,” ujarnya di sela-sela sambutannya.

Oleh karena itu, ia justru ingin mengubah laga antara ketiga kandidat Zona Sulawesi Grup A sebagai eksibisi biasa. Apalagi panitia juga sudah mengantongi surat rekomendasi resmi dari Polda Sulbar.

Untuk keputusan itu, ia memberikan kewenangan bagi perangkat tim tiga provinsi untuk menyetujui hal itu. “Nanti hasil eksibisi itu yang akan diajukan untuk mewakili Sulawesi ke PON,” lanjutnya. Para perangkat pertandingan dan tim peserta bakal merundingkannya dalam Manajer Meeting. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top