Sofyan Kembali Berpeluang Pimpin PKS Pangkep – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sofyan Kembali Berpeluang Pimpin PKS Pangkep

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Ketua DPD PKS Pangkep, Sofyan Amir, kembali berpeluang pimpin PKS Pangkep untuk periode kedua.
Selain Sofyan, ada 14 kader terbaik PKS Pangkep, juga masuk dalam bursa pemilihan Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Pangkep, Sabtu, 3 Oktober. Langkah strategis yang dilakukan untuk membentuk jaringan besar, Sofyan mengaku sudah sowan ke beberapa tokoh masyarakat di Pangkep termasuk calon bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, untuk meminta restu.

“Membesarkan partai itu butuh jaringan besar, kami sudah lakukan itu,” ujar Sofyan, Sabtu, 3 Oktober.
Dia mengatakan ada 110 kader PKS di Pangkep yang memiliki wajib pilih terhadap 15 kader yang ikut bersaing. Menurutnya, ada 15 nama calon BPH Pangkep, dari 15 nama tersebut, kemudian akan terpilih 5 nama yang akan mengisi posisi Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Ketua Bidang Pembinaan Kader serta Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga.

“Kader terbaik partai siap memajukan partai PKS di Pangkep,” ujar Sofyan.
Khusus pemilihan BPHD di Kabupaten Pangkep, Ketua Dewan pimpinan daerah (DPD) Kabupaten Pangkep ini, menyatakan diri siap kembali melanjutkan sebagai nahkoda DPD PKS Pangkep lima tahun ke depan.
“Saya dapat bocoran dari wilayah, saya salah satu kandidat dari 15 orang kandidat DPH, Insya Allah saya siap kembali memimpin DPD PKS Pangkep lima tahun ke depan,”tambahnya.(dir)

loading...
Click to comment
To Top