Atlet Muaythai Sulsel Target 6 Emas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Atlet Muaythai Sulsel Target 6 Emas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kontingen atlet Muaythai Sulsel menargetkan enam medali emas di kejuaraan Asian Muaythai Championship and 2 Edition Indonesia Open President Cup di Senayan, Jakarta pada 3-7 Oktober.

Ketua Pengprov Muaythai Sulsel, Surachman Tiri mengatakan, target itu bukan tanpa alasan. Atlet yang diturunkan sudah banyak meraih medali emas, baik dalam kejuaraan nasional maupun internasional. “Seperti atlet, Nady Indah Royani dua kali juara satu  pada  kejuaraan dunia di Bangkok, Maret dan juli 2015 lalu,” ujarnya.

Prestasi atletnya tak hanya itu, juga ada. M Nuralamsyah juara satu di kejuaraan dunia Rumania 2014, serta Zulbimantara juara satu pada kejuaraan King Birthday di Thailand. “Saya tak bisa menyebutkan satu persatu. Yang jelasnya, keenam atlet yang akan dikirim ini sudah pernah rasakan medali emas disetiap kejuaraan,” katanya.

Pelatih Muaythai Sulsel, Iswandi Iwan Putra tetap berharap agar atlet-atlet yang terpilih membela Indonesia ini, khususnya atlet Sulsel, bisa kembali memberikan penampilan terbaiknya, seperti pada kejuaraan sebelum-sebelumnya. “Di turnamen ini pula, atlet akan diseleksi untuk berlaga di Sea Games 2017 di Malaysia dan Asian Games 2018 di Indonesia,” demikian uIswandi Iwan. (mp07)

loading...
Click to comment
To Top