Begal Beroperasi di 60 TKP Ini Ditembak Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Begal Beroperasi di 60 TKP Ini Ditembak Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Resmob Polrestabes Makassar melumpuhkan Anugrah Reza alias Reza, 19 tahun  dengan timha panas setelah berusaha melawan petugas saat berniat ditangkap,  Minggu 4 Oktober. Sesuai catatan polisi, Reza meruakan pelaku begal sadis yang telah beraksi pada  60 TKP di Kota Makassar.

Warga Asrama Polisi (Aspol) Toddopuli itu bersama kelompoknya pernah melakukan penyerangan di minimarket Circle K (CK) di Jalan Pengayoman sehingga korbanya tewas beberapa bulan lalu. Awalnya, Reza ditangkap di Taman Macan, samping Balaikota Makassar. Reza juga merupakan kelompok begal mata dajjal dan pernah dipenjara selama dua tahun.

Polisi terpaksa menghadiahkan dua peluru pada paha dan mata kaki kanan dalam pengembangan kasus. Pelaku dicurigai berusaha meloloskan diri. Bahkan saat berada di RS Bhayangkara, Reza masih sempat melakukan perlawanan. Reza juga merupakan DPO yang selama ini menjadi incaran Polrestabes Makassar. Hingga saat ini, masih ada dua orang rekan Reza yang menjadi DPO kepolisian. (jai)

loading...
Click to comment
To Top