Begal Ini Nyaris Dibakar Warga di Losari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Begal Ini Nyaris Dibakar Warga di Losari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi begal di Makassar makin meresahkan masyarakat. Amarah warga terkadang memuncak saat ada pelaku yang tertangkap tangan. Seperti yang dialami begal Andi, 32 tahun yang tertangkap tangan warga saat beraksi di sekitar kawasan Pantai Losari, siang tadi, Minggu 4 Oktober. Pria berbadan penuh tato itu apes saat beraksi di Jalan Penghibur, di depan Rumah Makan Bakso Sentosa.

Spontan, Andi menjadi bulan-bulanan warga. Warga menyeretnya ke dekat motor yang dipakainya beraksi untuk bersama di bakar. Beruntung, seorang anggota TNI menyelamatkan Andi hingga batal dibakar bersama motornya.

Hanya motorya yang dibakar massa yang sudah dirasuki amarah. Andre bisa dikategorikan sepesialis begal dengan modus jambret. Hanya dalam setengah hari ini, Andi sudah beraksi di 3 lokasi berbeda, di antaranya dalam kegiatan jalan santai Family Day Harian FAJAR, pagi tadi, Minggu 4 Oktober. Dalam keadaan bonyok, Andi  ditahan di Polsekta Ujungpandang untuk dimintai keteragan lebih lanjut. (jai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top