BPBD Enrekang Masih Terus Lakukan Pencarian Aviastar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

BPBD Enrekang Masih Terus Lakukan Pencarian Aviastar

FAJAR.CO.ID, ENREKANG – Informasi soal adanya warga yang menemukan Enrekang yang menemukan puing pesawat Aviastar masih simpang siur. Hingga kini, belum ada kabar pasti soal keberadaan pesawat nahas itu. Kepala kidang logistis dan kedaruratan BPBD Enrekang, Sutrisno melalui sambungan telepon mengatakan, tim gabungan masih terus melakukan pencarian. Hingga kini belum ada titik terang keberadaan pesawat nahas itu.

“Jangan dipercaya dulu informasi itu. Memang diduga pesawat berada di Desa Matajang, Kecamatan Enrekang tetapi hingga kini belum ada ditemui. Tim gabungan juga menginap di desa itu semalam,” terang Inno, sapaan akrab Sutrisno.

Selain fokus di Desa Maiwa, tim gabungan yang terdiri atas BPBD, TNI, Polri, Tagana, dan masyarakat juga menyisir daerah Kolai dan Pasang. Kemarin, ada informasi bahwa pada hari pesawat dinyatakan hilang kontak, ada warga yang melihat pesawat terbang rendah.

“Kami juga terus mencocokkan dengan informasi dari Masamba soal adanya dugaan bahwa pesawat jatuh di daerah Latimojong”katanya. (iad)

loading...
Click to comment
To Top