H Nasrun Minta Warga Tak Termakan Rayuan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

H Nasrun Minta Warga Tak Termakan Rayuan

FAJAR.CO.ID, GOWA – Kampanye dialogis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio di Kecamatan Bajeng disambut meriah warga setempat. Pengusaha terkenal asal Bajeng, H Nasrun Hamdan, bahkan meminta secara khusus paket perseorangan ini menempatkan satu titik kampanyenya di kediamannya, Jl Poros Limbung, Minggu 4 Oktober.

Di titik ini, rombongan Adnan disambut dengan Angngaru oleh tuan rumah. Istri H Nasrun, Nadira Dg Rannu yang didaulat membaca doa, meminta seluruh warga Bajeng untuk tidak terpengaruh rayuan untuk meninggalkan AdnanKio.

“Saya dan keluarga sudah memikirkan dengan matang dan memutuskan memilih nomor 5. Ini adalah pemimpin ideal. Tak ada keraguan atas kualitas beliau berdua,” katanya.

Nadira mengungkapkan, saat ini banyak sekali bisikan dan rayuan untuk meninggalkan AdnanKio. “Saya mewakili suami memastikan mendukung paket ini. Makanya jangan setengah-setengah mendukung, jangan goyah. Saat ini banyak bisikan, rayuan. Tapi kalau kita punya tekad yang bulat, insyaAllah kita tak akan lari dari komitmen,” tegasnya.

Dalam kampanyenya di Bajeng, Adnan dan Kr Kio banyak didampingi tokoh masyarakat Gowa, seperti mantan Wakil Bupati Gowa Abbas Alauddin, mantan Sekda Gowa Baharuddin Mangka, mantan Ketua DPRD Gowa Ansar Usman, Ketua Tim AdnanKio yang juga anggota DPRD Sulsel, Rahmansyah, mantan Asisten I Pemprov Sulsel, Mappagio, mantan anggota DPRD Sulsel, Syaifuddin Makka, pengusaha asal Bajeng Sahar Sewang dan Sahabuddin Sewang, anggota DPRD dari partai pendukung serta tokoh masyarakat dan politik lainnya. (rls)

loading...
Click to comment
To Top