Ini Alasan Susah Berteman dengan Mantan! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Ini Alasan Susah Berteman dengan Mantan!

FAJAR.CO.ID – Hubungan yang kandas seringkali mnimbulkan permusuhan setelah pacaran. Namun seringkali ada juga yang menginginkan bisa berteman kembali. Meski tak semudah membalikkan telapak tangan apalagi dengan alasan “pernah ada rasa” tentu banyak fase yang harus dilewatkan.

Memutuskan berteman dengan mantan bukan ide yang bagus loh, hanya akan membuka luka lama saja. Apalagi bagi anda yang sering terkena syndrom baper alian bawa perasaan. Simak beberapa alasan kenapa mantan tidak bisa dijadikan teman yang dilansir dari sheknows.com :

Berharap Lebih
Tetap berhubungan baik dengan mantan sah-sah saja, tapi hubungan yang terlalu dekat akan membuat Anda berharap lebih kepada dia. Anda tidak mungkin bisa menghindari perasaan Anda ketika dekat denganya. Berikanlah waktu kepada hati dan diri anda sebelum kembali memutuskan menjadi teman.

Belum Bisa Move On
Memilih kembali berteman dengan Mantan menunjukkan bahwa Anda belum bisa move on dari si dia. Anda masih terjebak dalam suasana saat bersama dengan mantan. Buatlah kesempatan orang-orang baru masuk dalam kehidupan Anda. Ini akan membuat hari-hari Anda lebih colourful dan ceria.

Membuat Anda Merasa Sendiri
Ketika perlakuan dan perhatian dari mantan mulai berbeda mungkin Anda akan mulai merasa sendirian. Dia tidak lagi memperlakukan Anda seperti kekasih tapi melainkan seperti teman selayaknya. Anda akan mulai membutuhkan dia dalam kesendirian Anda. Oleh karena itu, mulailah menghadapi segalanya sendiri dan mulailah menerima bahwa dia bukan kekasih Anda lagi.

Anda Membutuhkan Ketenangan
Perpisahan mengubah segala tentang hubungan yang Anda miliki. Anda tidak bisa mengungkapkapn perasaan Anda seperti dulu lagi. Akan selalu ada kecanggungan antara Anda berdua. Hal ini kemungkinan yang akan mengganggu ketenangan pikiran Anda. Mulailah untuk rileks dan berikan ketenangan pada diri anda.

To Top