Ini Dia Peraih Hadiah Mobil Family Fun Day FAJAR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ini Dia Peraih Hadiah Mobil Family Fun Day FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – “Saya tidak tahu berkata apa-apa pagi pak. Mimpi apa saja semalam, alhamdulillah,” ujar Ahmad Afandi, suami Nur Yani peraih mobil Honda Brio pada Family Fun Day Harian FAJAR, Minggu 4 Oktober.

Sedang Nur Yani, tangannya tak henti gemetar memegang replika kunci berukuran besar usai diserahkan Dirut PT Media Fajar Koran,  Agussalim Alwi Hamu.
Mata Nur Yani sembab. Dia tak mempu menahan perasaan bahagianya. Ucapan syukur tak henti terucap dari bibirnya. Pun ketika baru pertama mencoba menaiki mobil yang terparkir di depan tribun Lapangan Karebosi.

“Kupon ku cuma satu pak. Saya sendiri tidak pernah ada pirasat akan mendapatkan mobil ini,” ujar Nur Yani dengan mata yang masih berkaca-kaca.

Sedang Aqila Fitria Ramadani menngungkapkan perasaan bahagianya dengan cara lain. Putri Nur Yani yang baru berusia empat tahun itu terus merengek ingin pulang ke rumah. Perasaan bahagian jelas terlihat dari keluarga kecil ini. Nur Yani bilang, beberapa bulan lalu ia pernah berencana beli mobil.

Namun niat itu ia urungkan lantaran berpikir jika rumah lebih penting. “Sampai sekarang saya masih numpang di rumah mertua. Kami baru berencana cari rumah,” katanya. (iad)

loading...
Click to comment
To Top