Juventus Ngotot Hilangkan Persepsi Sial di Kandang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Juventus Ngotot Hilangkan Persepsi Sial di Kandang

ITALIA – Belum menang di laga kandangnya musim ini membuat pelatih Juventus Massimiliano Allegri ngebet mengalahkan Bologna dalam laga yang dihelat Minggu sore waktu setempat.

“Penting bagi kami untuk menang, karena itu akan menjadi kemenangan kandang pertama kami di Seri A,” kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Hasil didapat melalui penampilan. Jika kami bermain baik, maka kami punya kemungkinan menang. Hasil baik belum berpihak ke kami sejauh ini, namun sampai wasit membunyikan peluit akhir, semuanya masih bisa dimainkan,” ujar Allegri,

Juventus baru memiliki enam angka dari enam pertandingan. Namun penampilan mereka di Liga Champions lebih menjanjikan karena mereka sanggup mendulang angka saat mengalahkan Manchester City dan Sevilla.

“Kami sangat senang dengan cara kami bermain hari Rabu lalu, karena Sevilla hanya memiliki satu tendangan ke gawang.” kata dia.

“Saya tidak percaya dengan titik balik, namu pada konsistensi. Melawan Bologna kami harus mengancam mereka seperti layaknya itu adalah pertandingan terpenting musim ini,” ujar Allegri.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top