Komunitas Tukang Ojek Dukung LHD-AZAS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Komunitas Tukang Ojek Dukung LHD-AZAS

FAJAR.CO.ID, WANTANSOPPENG—Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng 2016-2021, Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain Soetomo atau LHD AZAS terus mengalir.

Minggu, (04/10/2015) resmi mendapatkan dukungan dari Komunitas Tukang Ojek Soppeng. Simbol penerimaan dukungan ditandai dengan pemasangan rompi LHD AZAS untuk komunitas ojek Soppeng.

Setelah mendapatkan dukungan dari tukang ojek, Lutfi Halide mengingatkan agar pengendara ojek tetap mematuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan keselamatan di jalan raya.

“Saya berterima kasih atas dukungannya kepada kami. Sekaligus kami LHD AZAS mengingatkan agar pengendara ojek tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Semoga rezeki yang didapatkan melalui ojek bisa memberi berkah untuk keluarga di rumah, Amiinm,” kataperaih penghargaan Satya Lencana Pembangunan Pertanian ini Lutfi Halide.

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Andi Zulkarnaen juga ikut memasangkan rompi, dan mengingatkan agar komunitas ojek bekerja sama dengan pemerintah untuk mewujudkan transportasi yang nyaman dan aman. “Soppeng daerah aman dan tentram, kita jaga sama-sama untuk menyambut wisatawan,” Kata Mantan Ketua KNPI Spoppeng ini.

[NEXT-FAJAR]

Umar, salah seorang tukang menyampaikan alasannya mendukung pasangan LHD AZAS karena menganggap program-program pasangan ini lebih objektif dan realistis untuk masyarakat Soppeng.

Usai menerima dukungan dari Komunitas Tukang Ojek, Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain Soetomo menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah PPP Kabupaten Soppeng. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top