Luar Biasa… Kadus Ini Dalangi Pencurian Kuda Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Luar Biasa… Kadus Ini Dalangi Pencurian Kuda Warga

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Aksi pencurian ternak di Kecamatan Bungaya dan Tompobulu Gowa cukup meresahkan warga dalam beberapa pekan terakhir.  Terakhir Kepala Dusun (Kadus) Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Ismail Daeng Buang berurusan dengan kepolisian atas keterlibatannya  dalam kasus pencurian kuda yang diketahui milik Kulle Daeng Gassing.

Kapolsek Bungaya, AKP Ramli,  Minggu 4 Oktokber tidak membantah tentang adanua kadus yang diamankan dalam kasus pencurian ternak kuda. Peristiwanya terjadi pada Kamis 1 Oktober lalu. Kala itu, ada warga yang melihat pelaku dan rekannya mengangkut kuda ke atas mobil pick up pada malam hari sekira pukul 21.00 wita.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian mengumpulkan warga lain terus memantau aktivitas pelaku hingga mengikuti pelaku hingga ke kampung Ko ‘ mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar.

Saat itu warga menghadang kendaraan yang dibawa pelaku lainnya, Sattu Daeng Leo. Sementara Ismail tidak ikut. Karena emosi, warga empat merusak mobil pick up tersebut. Sedangkan pelaku kabur. Setelah dilapor ke polisi setempat, anggota langsung mengadakan pengejaran, termasuk menangkap sang kadus. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top