Luar Biasa…. Setengah Hari, Andi Berhasil Jambret Puluhan HP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Luar Biasa…. Setengah Hari, Andi Berhasil Jambret Puluhan HP

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaku begal yang nyaris dibakar hidup-hidup warga di Jl. Penghibur, Andi, 32 tahun cukup jago dalam beraksi. Dalam  setengah hari saja, dia berhasil mengumpulkan puluhan HP dan uang jutaan rupiah. Namun apes, dalam aksi ketiga pria berbadan penuh tato itu dibekuk dan menjadi bulan-bulanan warga saat beraksi di Jalan Penghibur, depan Rumah Makan Bakso Sentosa, siang tadi, Minggu 4 Oktober.

Andi babak belur dihajar massa seusai menjamret seorang ibu rumah tangga (IRT), Srialang, 36 tahun. Andi mulanya mengikuti korban dengan  di Pantai Losari lalu menarik hanphone milik korban yang naik becak bersama suaminya.

Saksi mengaku mendengar korban berteriak minta tolong  saat bersamaan, tiga pengendara motor di belakang becak korban langsung mengejar pelaku hingga Jalan Muchtar Lutfi. “Andi tertangkap warga di Jl. Muchtar Lutfi lalu dihajar beramai-ramai warga yang kebetulan berkumpul,” ujar saksi mata, Kifli.

Massa sempat menyeret pelaku untuk dibakar bersama motornya. Beruntung, anggota TNI yang berada di lokasi kejadian berhasil menghalangi upaya tersebut. “Motornya ji berhasil dibakar warga,” katanya.

Dari tangan Andi, polisi berhasil menyita tujuh handphone berbagai merek, uang sebesar Rp3.480.000, BPKB dan STNK motor, jimat kayu yang terbungkus plastik. Pelaku diduga sudah spesialis, masih dikembangkan karena diduga TKP-nya masih banyak. (jai)

loading...
Click to comment
To Top