Megadeth Bocorkan Materi Album Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Megadeth Bocorkan Materi Album Baru

FAJAR.CO.ID, NEW YORK – Band trash metal asal Amerika Serikat, Megadeth akan segera meluncurkan album terbaru bertitel Dystopia. Rencananya, album studio ke-15 Megadeth itu akan dirilis pada 22 Januari 2016 mendatang.

Seperti diberitakan laman NME, Sabtu (3/10), Dystopia akan menjadi album pertama Megadeth bersama dua personel baru mereka, Chris Adler yang menggantikan drummer Chris Broderick dan Kiko Loureiro yang menggantikan gitaris Shawn Drover.

Front man Megadeth, Dave Mustaine memberi bocoran bahwa Dystopia bakal berbeda dengan album terakhir grup band yang berdiri pada 1983 itu. Megadeth telah sepakat untuk berusaha menciptakan kembali warna musik trash metal yang ada pada album lama mereka, Rust In Peace.

Megadeth bahkan sudah memamerkan sampul album Dystopia lewat Facebook. Tak hanya itu, sebuah lagu baru berjudul Fatal Illusion juga dipamerkan untuk penggemar yang tidak sabar akan materi album anyar ini.

Megadeth didirikan pada 1983 oleh Dave Mustaine yang sebelumnya menjadi personel Metallica. Bersama David Ellefson sang pembetot bass, Mustaine mulai merajut asa hingga Megadeth menjadi band besar. Sepanjang kariernya Megadeth telah menjual lebih dari 50 juta copy album.(ded/JPG)

loading...
Click to comment
To Top