Pecahkan Dua Rekor MURI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pecahkan Dua Rekor MURI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kegiatan Family Fun Day dalam rangka HUT ke-34 Harian FAJAR mengukir prestasi membanggakan, Minggu 4 Oktober. Kegiatan ini berhasil mengukir rekor.

Rekor yang dipersembahkan tersebut yakni peserta selfie terbanyak dengan total peserta 2.300 orang. Paulus Pangka dari Museum Rekor Indonesia (Muri) hadir memberikan tekor tersebut.

Selain kepada Harian FAJAR sebagai pemrakarsa, penghargaan juga diberikan kepada Wali Kota Makassar, Danny Pomanto sebagai kota pelaksana. Begitu pun kepada Indosat dan PT Suraco Jaya sebagai pendukung kegiatan. Uniknya, Danny saat diberikan penghargaan sempat melakukan selfie bersama Paulus Pangka dan tentu dengan piagam yang diterima.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Pangdam, Kapolda, Ketua DPRD Sulsel, dan pejabat lainnya hadir melepas ribuan peserta.

Sebelum jalan, para pejabat ini menyempatkan selfie bersama. Ajang selfie ini adalah bagian dari kegiatan Family Fun Day. Apalagi, hari ini akan dilakukan pemecahan rekor selfie terbanyak. (iad)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top