Pencarian Hari Kedua Aviastar Masih Nihil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pencarian Hari Kedua Aviastar Masih Nihil

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pencarian pesawat Twin Otter Aviastar hari kedua, Minggu 4 Oktober dihentikan sementara tanpa hasil. Tim pencari pulang ke pusat komando Lanud TNI Hasanuddin dengan tangan kosong. Empat pesawat terdiri atas dua pesawat twin otter Aviastar dan dua helikopter tidak membuahkan hasil. Demikian pula pencarian lewat darat.

“Hasil pencarian kita hari ini untuk enam sektor belum membuahkan hasil,” ujar Kepala Basarnas, FHB Soelistyo sesaat setelah mendarat di Bandara Lanud Hasanuddin. Selain tidak mendapakat hasil pada enam sektor, Basarnas juga melakukan pencarian berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat.

“Saya paham hari ini banyak informasi mengenai penemuan. Seperi Enrekang, Sidrap dan beberapa wilayah lagi. Setelah kita cek, semuanya masih nihil,” katanya.

Hari ini lanjutnya, tantangan yang dihadapi Basarnas sama kemarin, medan pegunungan yang terjal, kabut yang pekat dan hutan yang sangat lebat.  “Saya juga sempat mendarat di beberapa perkampungan yang menurut warga ada informasi, namun hasilnya masih nihil,” tutur Soelistyo. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top