Ratusan Warga Bajeng Jemput AdnanKio di Perbatasan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ratusan Warga Bajeng Jemput AdnanKio di Perbatasan

FAJAR.CO.ID, GOWA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, kampanye di Kecamatan Bajeng, Minggu (4/10). Yang menariknya dari kampanye kali ini, yakni banyaknya warga yang menjemput rombongan AdnanKio di perbatasan Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Pallangga.

Ratusan pendukung itu mengendarai roda dua dan roda empat. Mereka berasal dari berbagai relawan di Kecamatan Bajeng, yang kemudian ikut mengantar rombongan ke titik kampanye pertama.

Salah satu agenda kampanye, Adnan dan Kr Kio menyambangi seluruh kelurahan dan desa se-Kecamatan Bajeng. Warga Bajeng antusias berdiri di depan rumah masing-masing sambil melambaikan tangan dan menunjukkan lima jari mereka.

Beberapa tokoh masyarakat Gowa turut mendampingi pasangan calon perseorangan yang didukung empat partai besar (Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra) itu. Mereka antara lain, mantan Wakil Bupati Gowa Abbas Alauddin, mantan Sekda Gowa Baharuddin Mangka, mantan Ketua DPRD Gowa Ansar Usman, Ketua Tim AdnanKio yang juga anggota DPRD Sulsel, Rahmansyah, politisi Partai Golkar yang juga calon PAW Tenri Olle Yasin Limpi, Rismawati dan beberapa tokoh serta tim lainnya. (rls)

Click to comment
To Top