Said Patombongi Masuk Bursa Ketua PKS Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Said Patombongi Masuk Bursa Ketua PKS Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAROS – Calon wakil bupati dari nomor urut satu Said Patombongi masuk bursa calon ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel. Said masuk bersama 26 orang lainnya. Pemilihan umum internal  (PUI) PKS rencananya masing-masing DPD, termasuk DPD PKS Maros sejak Sabtu 3 Oktober kemarin.

Panitia pemilihan, Al Rusmining menjelaskan tidak hanya dalam perebutan kursi 01 tingkat DPW, Said juga masuk dalam bursa calon ketua DPD PKS Maros. Namanya masuk bersama 15 calon lain.

“Dalam pemilihan, kader PKS memilih dengan cara mencontreng calon yang tertera. Untuk DPW, kader memilih sembilan orang yang dicontreng sedangkan untuk DPD, tiap kader mencontreng lima orang,” ujar Rusmining menerangkan tata cara pemilihan internal PKS.

[NEXT-FAJAR]

Khusus DPD, ketua DPD PKS Maros saat ini Abd Hafid Amri juga masuk dalam bursa calon ketua DPD. Selain itu, juga ada mantan anggota DPRD Sulsel Devi Santy Erawaty.

“Ini merupakan pemilihan internal sebelum muswil (musyawarah wilayah) PKS Sulsel pekan depan di Makassar untuk menentukan ketua DPW PKS Sulsel selanjutnya menggantikan Andi Akmal Pasluddin,” katanya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top