Tenri Janji Pembangunan Bendungan Tanru Rusa Dilanjutkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tenri Janji Pembangunan Bendungan Tanru Rusa Dilanjutkan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Calon Bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo, menggelar kampanye di kecamatan Tompobulu, sementara wakilnya, Hairil Muin menggelar kampanyenya di kecamatan Biringbulu, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu kemarin, 3 Oktober.

Di Desa Bontobuddung, kecamatan Tompobulu, warga meminta Tenri Olle Yasin Limpo melanjutkan pembangunan bendungan Tanru Rusa di Desa Rappolemba, kecamatan Tompobulu.

Tenri berjanji pembangunan bendungan Tanru Rusa akan dilanjutkan agar masyarakat tani di kecamatan itu bisa menikmati air dari bendungan untuk mengairi sawah yang selama ini hanya bisa panen sekali setahun.

Sementara tokoh masyarakat Desa Bontobuddung, Hasim Goggolo, mengatakan apabila bendungan Tanru Rusa dilanjutkan bisa mengairi sawah di 8 desa dan sehingga petani bisa panen 2 kali selama satu musim.

“Apa yang diinginkan warga desa Bontobuddung dan apa yang di janjikan Tenri Olle YL bisa terwujud apabila masyarakat mendukung serta memenangkan pasangan PastikanMi pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang,” ujar jubir PastikanMi Djaya Jumain. (rls)

Click to comment
To Top