Van Gaal Sindir Wenger Soal Ambisi Meraih Trofi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Van Gaal Sindir Wenger Soal Ambisi Meraih Trofi

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Louis van Gaal punya penilaian sendiri terhadap Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Meski Wenger telah menjalani karier sebagai juru taktik The Gunners sejak 1996, namun bagi Van Gaal, prestasi Wenger tersebut tak membuatnya merasa puas.

“Saya telah memenangi banyak gelar, dan itu merupakan tujuan saya. Saya ingin melakukan hal tersebut di banyak negara.Saya bukan tipe seperti itu (Wenger). Saya ingin memenangi banyak gelar,” jawab Van Gaal saat ditanya apakah dirinya puas dengan torehan gelar Wenger bersama Arsenal seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (3/10).

Sebagai klub besar di Inggris, Arsenal terakhir kali menggenggam trofi Premier League pada musim 2003-04. Setelah gelar Piala FA pada 2004-05, The Gunners mengalami paceklik gelar juara. Pasukan Wenger baru mengakhiri puasa gelar dengan meraih Piala FA pada 2013-14 dan 2014-15.

Van Gaal dan Wenger akan bertemu pada laga lanjutan Premier League antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (4/10).

loading...
Click to comment
To Top