Warga Banyuputih Tewas di Kamar Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Warga Banyuputih Tewas di Kamar Hotel

SALATIGA – Slamet HP (58), warga Banyuputih Barat, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga ditemukan tewas di dalam sebuah kamar di Hotel ‘Slamet’ Jalan Sukowati, Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (4/10) sore. Saat ditemukan, jenazah Slamet sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat. Diduga, korban sudah tewas beberapa hari di dalam kamar hotel tersebut.

Keterangan yang dihimpun dari lokasi penemuan mayat tersebut, pertama kali jenazah korban ditemukan oleh Yohanes (34), seorang karyawan Hotel Slamet. Yohanes merasa curiga, karena sejak korban masuk dan memesan kamar hotel sejak Kamis (1/10) lalu, beberapa hari ini tidak nampak kelihatan keluar kamar. Lalu, dicek ke kamar yang dihuni korban. Namun sebelum Yohanes masuk kamar, dari luar kamar tercium bau busuk yang menyengat.
“Ternyata, bau busuk menyengat hidung itu adalah jenazah Slamet yang sudah mulai membusuk dan masih terbaring di dalam kamar Nomor 5 Hotel Slamet, yang dipesannya sejak Kamis (1/10) lalu. Penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke Polres Salatiga,” terang Yohanes.
Mendapat laporan ada penemuan mayat membusuk, sejumlah petugas dari Polres Salatiga mendatangi Hotel Slamet dan langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Dari kamar yang dihuni korban itu, petugas menemukan identitas (KTP) korban dan sebuah surat periksa dokter yang menunjukkan korban memiliki riwayat penyakit gula.
“Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas, kesimpulan sementara korban tewas sejak beberapa hari lalu, diduga korban telah menderita sakit. Kini, jenazah korban dibawa ke RSUD Salatiga untuk dilakukan otopsi,” tandas Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP M Zazid melalui Wakil Sementara Kasat Reskrim Ipda Danang. (hes)

loading...
Click to comment
To Top