Hotel Milik PT Pegadaian Hadir di Mappanyukki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hotel Milik PT Pegadaian Hadir di Mappanyukki

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Satu lagi hotel yang akan beroperasi di Kota Makassar. Hotel bernama Pesonna Hotels ini milik perusahaan BUMN, PT Pegadaian (Persero), dan ditargetkan beroperasi pertengahan bulan Oktober ini.
“Target awalnya adalah 1 November mendatang. Tapi kita rencana beroperasi lebih cepat, pada 21 Oktober mendatang, karena sudah dapat orderan,” jelas General Manager Pesonna Hotels, Zasly Perdana Kusuma, saat ditemui di sela-sela General Staff Training and Welcoming Staff Pre-opening 2015, Senin 5 Oktober.
Konsepnya lifestyle and halal hotel. “Karena kita ini grup Pegadaian, yang menjalankan bisnis halal. Tapi tidak kaku,” katanya. Hotel yang menjadi anak usaha Pegadaian itu, dibangun untuk mengoptimalisasi aset perusahaan yang bergerak di bisnis gadai tersebut.
Nilai investasi yang digelontorkan PT Pegadaian mencapai Rp45,7 miliar dengan klasifikasi bintang 3, terdiri dari 10 lantai dan 140 unit kamar serta fasilitas penunjang lainnya. “Ada ruang meeting, restoran, swimming pool, dan fitnes,” katanya.(sbi)‎
loading...
Click to comment
To Top