Idris-Suardi Kirim Ucapan Selamat HUT TNI ke 70 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Idris-Suardi Kirim Ucapan Selamat HUT TNI ke 70

FAJAR.CO.ID, BARRU — Di tengah kesibukannya bersosialisasi di Pilkada Barru, pasangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) tetap menyempatkan khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 70, Senin 5 Oktober 2015.

Baik Idris maupun Suardi menaruh harapan, agar TNI terus tampil dibarisan depan menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI, termasuk ikut mengawal suasana kondusif di setiap daerah, termasuk di Barru.

“Dirgahayu TNI ke 70. Tentu harapan kita semua, para prajurit TNI terus mengasa kemampuannya dalam mempertahankan kedaulatan negara,” harap Idris yang di Pilkada Barru tercata sebaga kandidat nomor urut 3.

Di samping itu, dia berharap agar kesejahteraan para prajurit bisa terus ditingkatkan, termasuk pengadaan alutista yang moderen. Sebab tantangan yang dihadapin kedepannya semakin kompleks, sehingga butuh berbagai perbaikan.

“Tapi kita percaya, pemerintah pusat dan pimpinan di TNI bisa terus bersinergi mengenai terobosan-terobosan yang disiapkan menghadapi berbagai tantangan kedepannya,” katanya.

Terkait pilkada, Idris juga berharap banyak agar jajaran TNI bisa ikut serta berperan aktif menjaga ketentraman warga. Sebab jangan sampai, ada pihak tertentu yang sengaja ingin memanfaatkan momentum pilkada mengusik ketenangan masyarakat yang selama ini sudah baik.

Pernyataan senada disampaikan Suardi Saleh. Mantan Kepala Bappeda Pinrang itu mengatakan, apa yang sudah dijalankan TNI selama ini patut diberikan apresiasi dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara. Selain itu, prajurit TNI juga banyak membanggakan Indonesia.

“Kekuatan TNI itu sudah diperhitungkan dunia. Tentu ini kebanggaan tersendiri sebagai warga negara, dan sejatinya ada perhatian khusus kepada TNI agar bisa meningkatkan pencapaiannya selama ini, termasuk taktis dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya. (*/wik)

Click to comment
To Top