Inilah Daftar Bioskop dan Kota-kota yang Menayangkan Boruto the Movie – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Inilah Daftar Bioskop dan Kota-kota yang Menayangkan Boruto the Movie

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Semua orang tahu bahwa Boruto – Naruto the movie akan tayang di Indonesia bulan depan nanti, tetapi di mana sajakah bioskop yang menayangkan Boruto the Movie itu sendiri?

Buroto the Movie ( Boruto – Naruto the Movie ) akan ditayangkan pada tanggal 18 November 2015 mendatang di Indonesia. Siapa pun pasti sudah tidak sabar menonton film spin-off dari manga karya Masashi Kishimoto ini?

Baca Juga: Inilah Pendapatan Animasi Jepang

Mungkin sebagian dari beberapa fans berat Naruto sendiri bertanya-tanya, dimana sajakah bioskop yang menayangkan Boruto the Movie?

Sebelumnya pihak CGV Blitz pernah mengkonfirmasi melalui akun sosial media mereka. Di situ tercantum bahwa film Boruto: Naruto the Movie yang resmi menjadi sekuel The Last: Naruto the movie akan tayang pertama kali di Indonesia pada 18 November 2015.

“Buat kamu pecinta anime: BORUTO – NARUTO THE MOVIE akan tayang di Indonesia 18 November 2015. SHARE dan beritahukan teman kamu. #BorutoID.” Kutip pihak CGV Blitz lewat akun media sosial mereka.

Menurut pantauan redaksi, pihak CGV Blitz mengumumkan jadwal tayang serta tempat dimana saja yang akan menayangkan Boruto – Naruto the movie. Menurut konfirmasi pihak CGV Blitz AFAID kemarin, Boruto the Movie ternyata tidak hanya tayang di CGV Blitz saja.

 

[NEXT-FAJAR]

Beberapa bioskop yang menayangkan Boruto the Movie selain CGV Blitz sendiri ialah Platinum dan Cinemaxx. Meskipun tidak tayang di XXI seperti Dragon Ball Z Movie: Fukkatsu no F, tetapi hal ini cukup melegakan karena setidaknya akan ada lebih banyak kota yang menayangkan Boruto the Movie.

Belum ada konfirmasi yang pasti mengenai kota-kota mana sajakah kamu bisa menikmati Boruto – Naruto the Movie. Tetapi ada kemungkinan besar kamu para penggemar berat Naruto bisa menonton movie ini di kota-kota tempat CGV Blitz, Platinum dan Cinemaxx berada.

  • CGV Blitz : Bandung, Jakarta, Tanggerang. Bekasi, Balikpapan, Batam dan Yogyakarta.
  • Cinemaxx: Bali, Jakarta, Manado, Medan, Cikarang, Palembang, Ponorogo, Tanggerang dan Yogyakarta.
  • Platinum: Magelang, Bogor, Sukoharjo dan Sidoarjo.

Itulah tadi beberapa kota dan bioskop yang akan menayangkan Boruto the Movie. Untuk lebih lengkap alamatnya bisa kalian lihat dalam website official mereka.

Boruto – Naruto the Movie merupakan film kesebelas dari serial Naruto. Film ini menceritakan kisah Boruto sebagai anak dari Naruto yang saat ini telah menjadi Hokage ketujuh. Dia ingin melampaui pencapaian sang ayah yang dihormati sebagai seorang pahlawan. Boruto pun bertemu dengan Sasuke dan meminta menjadikan dia sebagai muridnya.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada Uchiha. Junki Takeuchi akan kembali memerankan Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama akan kembali memerankan Sasuke Uchiha.

Kreator Naruto original Masashi Kishimoto akan menangani story, script dan desain karakter serta akan berperan sebagai production supervisor film ini. Hiroyuki Yamashita ( sutradara Naruto Shippuden, sutradara animasi Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menjadi sutradara dan Ukyo Kodachi ( Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Kishimoto menangani script.

Boruto – Naruto the movie sendiri tercatat sebagai movie dengan penghasilan terbanyak semenjak diputar pada tanggal 7 Agustus 2015 di Jepang. Tercatat per tanggal 25 Agustus, Movie ini berhasil menjual tiket sebanyak 1,56 Juta tiket dengan pendapatan sebesar 233 Miliyar Rupiah. Selain film, Boruto juga hadir dalam komik yang berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki yang di serialisasikan melalu majalah komik Weekly Shonen Jump dari tanggal 27 April 2015 hingga 6 Juli 2015.

Jadi jangan sampai lewatkan bagi kalian para penggemar berat Naruto untuk menonton Boruto – Naruto the Movie ini pada tanggal 18 November mendatang di CGV Blitz, Platinum, Cinemaxx di kota-kota kalian.

(diolah dari berbagai sumber)

Click to comment
To Top