GOKIL!!! Aksi Prajurit TNI dan Rock n Roll di Atas KRI Oswald Siahaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

GOKIL!!! Aksi Prajurit TNI dan Rock n Roll di Atas KRI Oswald Siahaan

FAJAR.CO.ID, CILEGON – Prajurit TNI benar-benar menunjukkan totalitas yang tinggi untuk mempersembahkan berbagai atraksi pada upacara puncak Peringatan HUT ke-70 TNI di Dermaga Kiat Indah, Cilegon, Banten, Senin (5/10). Prajurit pengawal kedaulatan dan keutuhan NKRI hingga darah penghabisan ini, menghibur ribuan warga yang datang menyaksikan jalannya upacara.

Di bibir dermaga Pantai Kiat Indah, tampak kapal perang KRI Oswald Siahaan. Di atas KRI ini, orkestra dari prajurit TNI Angkatan Darat menghadirkan alunan musik nan indah sekaligus menyambut para tami dan undangan. Suara indah para penyanyi membuat masyarakat yang hadir terpukau.

Tepuk tangan dan teriakan masyarakat riuh menggema di dermaga itu untuk orkestra tersebut saat prajurit TNI membawakan lagu Bon Jovi berjudul “It’s My Life”. Lagu itu mengiringi kedatangan Kapal Dewa Ruci.

Bagaimana masyarakat tak berseru girang, suara serak basah dan lantang dari penyanyi pria, seorang Lettu benar-benar memukau.

Ada tiga penyanyi yang disiapkan orkestra tersebut. Satu penyanyi perempuan dan dua penyanyi pria. Mereka berdiri di tempat yang berbeda dengan orkestra. Penyanyi perempuan bersuara sopran dan merdu berada di geladak ujung kapal. Ia memakai topi ala kopi berwarna putih, blazer merah dan bawahan putih.

Sementara itu, penyanyi pria bersuara ala rocker berada di geladak atas kapal dengan kostum yang sama. Selain lagu Bon Jovi, mereka juga menyanyikan lagu The Beatles- Hey Jude, dan Aerosmith ‘I Don’t Miss A Thing’. Lagu Band Cokelat, berjudul Merah Putih pun dialun orkestra tersebut.

Sejumlah lagu lawas itu pun dinyanyikan warga yang hadir. Dari pantauan JPNN, warga tampak antusias dan menikmati setiap pertunjukan yang disajikan TNI hari ini. Panas terik tidak menghalangi semangat mereka untuk menunggu atraksi lainnya. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top