Keren!!! Lahan Rumput Ini ‘Disulap’ Jadi Sebuah Lukisan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Keren!!! Lahan Rumput Ini ‘Disulap’ Jadi Sebuah Lukisan

FAJAR.CO.ID Stan Herd, seorang seniman pelukis berbasis kansas, baru-baru ini telah menyelesaikan salah satu karyanyanya yang spektakuler. Namun lukisannya kali ini ia torehkan di atas sebuah lahan berumput. Ya, ia mengubah sebuah lahan menjadi sebuah lukisan pemandangan yang indah.

Lahan yang ia ubah menjadi lukisan tersebut lokasinya tidak jauh dari Minneapolis. Bermodal sebuah contoh gambar yang ia ambil dari karya Van Gogh’s pada tahun 1988, Herd memulai karyanya dengan peralatan-peralatan lain yang telah ia siapkan.

Herd, menghabiskan waktu selama enam bulan untuk menggali, menanam dan memotong rumput-rumput tebal dan tinggi yang tumbuh dilapangan tersebut. Sebelum akhirnya karyanya itu diselesaikan pada 11 September.

Namun karyanya ini jika dilihat dari dataran rendah, potongan-potongan lukisannya tidak kelihatan bentuknya. Hanya bisa dilihat dari atas ketinggian. Khususnya mereka yang terbang menggunakan bandara pesawat intenasional Minneapolis-St Paul, yang berlokasi tidak jauh dari situ. (imn)

Click to comment
To Top