Ketua PAN dan Golkar versi AL Temui Tenri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ketua PAN dan Golkar versi AL Temui Tenri

FAJAR.CO.ID, GOWA — Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Syarifuddin Tutu menemui calon bupati Gowa Tenri Olle Yasin Limpo di Kabupaten Gowa. Keduanya membicarakan seputar perkembangan  pemilukada 2015 yang sisa dua bulan ini.

Pertemuan kedua politisi ini ada signal dukungan  kader PAN di Gowa mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin pada 9 Desember mendatang.

Sebelumnya sekretaris, bendahara dan ketua Bappilu DPD Partai Amanat Nasional  Kabupaten Gowa juga telah bertemu dengan calon bupati Gowa Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin.

Bendahara dan Ketua Bappilu DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Hasmollah dan Nasrullah Karim Sibali malah telah membentuk tim pemenangan yang telah melakukan kampanye secara door to door sejak PastikanMi mendaftar sebagai calon dan wakil bupati Gowa di KPU Gowa.

Setelah menerima Ketua DPD PAN Gowa dilanjutkan menerima kunjungan Ketua DPD Partai Golkar versi Agung Laksono, Mappaujung, namun pertemuan tersebut bersifat rahasia, ungkap LO PastikanMi Kabupaten Gowa, Hasrul A Rajab dan Yusri Gafar. (*/wik)

loading...
Click to comment
To Top