KKN di Galesong, Rahmat Jadi Bintang Tarkam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

KKN di Galesong, Rahmat Jadi Bintang Tarkam

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pesona M Rahmat sebagai bintang lapangan hijau belum pudar. Itu terlihat saat striker PSM itu menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. “Saya sekarang KKN di kantor Camat Galesong,” ujar M Rahmat, beberapa waktu lalu

Kehadiran M Rahmat di lokasi KKN dimanfaatkan klub amatir untuk menggunakan servisnya. Maklum lokasi KKN M Rahmat, saat ini tengah berlangsung turnamen antar kampung (tarkam) bertajuk Bupati Cup Takalar. Demi menghibur manyarakat Galesong, suami dari Paramitha itu menyanggupi. “Terpaksa main tarkam, apalagi tidak menggangu kegiatan KKN. Justru sebaliknya,” kata pria berusia 27 tahun itu.

Vakumnya kompetisi dimanfaatkan M Rahmat untuk menyelesaikan studi Strata Satu (S1). Pemain yang dikenal memiliki kecepatan ini tercatat sebagai mahasiswa tingkat akhir jurusan jurusan Sosial Politik Fakultas Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Makassar. “Semoga tahun ini bisa raih gelar sarjana,” harap Rahmat.

Rahmat yang meramaikan tarkam di lokasi KKN nya itu didaulat sebagai duta sepak bola di Kecamatan Galesong. Kehadirannya, diharap bisa menghibur masyarakat Galesong yang juga dikenal sangat mencintai olahraga menggocek si kulit bundar itu. Yang dia tidak habis pikir, meski di lokasi KKN, Rahmat masih tetap dikenali.

Rahmat mengaku kehadirannya kerap dimanfaatkan masyarakat setempat foto bareng. “Iya bro, mungkin saya sekalian main tarkam juga di lokasi KKN,” tandasnya (rdi)

loading...
Click to comment
To Top