Komisi B Ingatkan Enam Dirut Perusda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Komisi B Ingatkan Enam Dirut Perusda

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Komisi B DPRD Kota Makassar rapat dengar pendapat bersama enam Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda)  di ruang Komisi B, Senin 5 Oktober. Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar, Amar Busthanul meminpin rapat tersebut  diikuti anggota Komisi B lainnya.

Dalam rapat tersebut, komisi bidang ekonomi dan keuangan itu mengundang seluruh Direksi Perusahaan Daerah (perusda). Pemanggilan merupakan salah satu usaha kembali menjalin silaturahim dengan perusda yang notabene merupakan mitra  komisi B.

Ketua komisi B, Amar Bustanul mengatakan pemanggilan  juga dilakukan sebagai salah satu upaya mengingatkan target pendapatan asli daerah (PAD) para direksi baru. “Pemanggilan dilakukan untuk saling mengenal dan juga ingin mengingatkan mereka untuk target PAD mendatang,” ujar  Amar sesaat sebelum rapat, Senin 5 Oktober.

Hadir dalam pertemuan ini, Direktur Utama PD Parkir, Irianto Ahmad, Direktur Utama Rumah Potong Hewan (RPH), Sudirman, Direktur Utama PDAM, Haris Yasin Limpo, Ditektur Utama PD Terminal Makassar Metro, Hakim Syarani, dan perwakilan dari PD Pasar.

Para pimpinan baru Direksi Perusda juga hadir untuk menyampaikan beberapa program yang akan dilakukan untuk mendukung peningkatan PAD Kota Makassar. Amar juga menyampaikan tentang PAD kota Makassar saat ini ke para direksi perusda yang hadir. (dly)

loading...
Click to comment
To Top