Kos-kosan Mahasiswa Digerebek, Ini Hasilnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Kos-kosan Mahasiswa Digerebek, Ini Hasilnya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel terus menyisir rumah kos-kosan di Makassar, Senin 5 Oktober. Kali sasarannya rumah kos-kosan masing-masing BTN Pao-pao Gowa dan tiga lainnya di alan Andi Tonro I Makassar.

Dari operasi itu, BNNP Sulsel menjaring sepuluh orang terdiri atas  BTN Pao-pao lima orang positif narkoba masing-masing empat laki-laki dan satu perempuan. Lima orang yang terjaring semuanya mahasiswa dan mahasiswi. Dari 10 yang positif narkoba di antaranya tujuh laki-laki dan tiga perempuan.

Kemudian tiga kos-kosan lainnya terlertak di Jalan Andi Tonro I. Di ketiga kosan tersebut, BNN menjaring lima orang positif narkoba terdiri atas tiga laki-laki dan dua perempuan. Belum diketahui apakah mahasiswa atau bukan mengingat penghuni kosan kebanyakan pegawai dan karyawan.

Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Rosna Tombo mengatakan untuk operasi kali ini tidak ditemukan barang bukti narkoba. “Kita sudah melakukan pemerikasaan ke kamar-kamar untuk mencari barang bukti narkoba tapi hasilnya nihil. Kita hanya menjaring beberapa orang positif telah mengonsumsi narkoba,” katanya. (jai)

Click to comment
To Top