Lagi Asik Jalan Pagi, Lima Gadis Diseruduk Truk. Dua Tewas di TKP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Lagi Asik Jalan Pagi, Lima Gadis Diseruduk Truk. Dua Tewas di TKP

FAJAR.CO.ID, TANJUNG – Nasib naas menimpa lima gadis yang tengah asyik jalan-jalan pagi, Minggu (4/10). Tepatnya di ruang jalan provinsi, Dusun Tembobor, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Jambi, sebuh truk Mitsubishi dengan nomor polisi DR 8525 DZ menyeruduk kelima gadis tersebut, dua di antaranya langsung tewas di TKP.

Kanit Lakalantas Polres Lobar, Iptu Fahrizal Eko yang langsung terjun ke lokasi menerangkan, truk yang dikemudikan M Apipudin (24) datang dari arah barat menuju timur  diketahui akan kembali menuju Bayan setelah mengangkut barang ke Lombok Timur.

Diduga mengantuk, Apipudin tidak bisa mengendalikan truknya sehingga menyeruduk lima gadis remaja tersebut. Dua orang gadis ini Baiq Asri, 14 tahun dan Emawati, 14 tahun, tewas di tempat. Kondisi tubuhnya mengenaskan. Kepalanya pecah dilindas ban truk.

Korban lainnya, Baiq Noviani (15), dan Nurul Iza Amelia (14), menderita luka-luka dan saat ini keduanya dirawat di RSUD Tanjung. Sementara Baiq Ani Rahmawati (14) mengalami luka berat di bagian kepala dan dirujuk ke RSUD NTB.

Beruntung Apipudin dan sang kernet Torki tidak diamuk massa. Keduanya langsung diserahkan ke aparat kepolisian.

“Pelaku diamankan di Polsek Tanjung. Selanjutnya kita akan melakukan penyelidikan mengumpulkan informasi dan bukti-bukti. Kalau memang bisa ditingkatkan ke proses selanjutnya, ya kita tetapkan (tersangka). Kalau terbukti langsung penahanan,” terang Eko.(zul/jpnn)

To Top