Liverpool Resmi Pecat Brendan Rodgers – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Liverpool Resmi Pecat Brendan Rodgers

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL – Hasil buruk yang dialami Liverpool di beberapa laga terakhir membuat pemilik Liverpool mengambil sikap tegas terhadap sang pelatih Brendan Rodgers.  Hanya tiga jam setelah Liverpool bermain imbang melawan Everton, Minggu (4/10) semalam, Liverpool akhirnya memutuskan untuk memecat Brendan Rodgers dari bangku kepelatihan.

Dikutip dari laman resmi Liverpool, bahwa pelatih berkebangsaan Irlandia Utara dipecat usai pihak Liverpool yang diwakili, John W Henry, Tom Werner dan Mike Gordon memberikan ucapan terima kasih kepada Rodgers.

“Kami ingin berterima kasih kepada Brendan Rodgers untuk kontribusi yang signifikan yang ia telah buat untuk klub dan mengungkapkan rasa terima kasih kami atas kerja keras dan komitmennya,” tulis situs resmi Liverpool.

“Kita semua telah mengalami beberapa momen indah dengan Brendan sebagai manajer dan kami yakin ia akan menikmati karier yang panjang dalam dunia sepak bola.

“Meskipun ini menjadi keputusan yang sulit, kami percaya ini memberikan kita kesempatan terbaik untuk sukses di lapangan. Ambisi dan kemenangan berada di jantung dari apa yang kita ingin bawa ke Liverpool dan kami percaya perubahan ini memberikan kita kesempatan terbaik untuk menyampaikan hal itu.

“Pencarian manajer baru sedang berlangsung dan kami berharap untuk membuat janji dengan cara tegas dan tepat waktu,”

Bergabung dengan Liverpool FC pada Juni 2012 dan membantu klub bersaing memperebutkan juara di musim kedua, serta membantu mengembangkan banyak pemain muda yang bagus.

Tak memberi kepuasaan kepada pemilik Liverpool yang menilai performa tak memuaskan Liverpool di awal musim ini. Rodgers yang banyak mendatangkan pemain anyar, nyatanya tak juga bisa memberikan perubahan signifikan. (ndi/JPG) 

To Top