Milan ‘Deg-Degan’ Hadapi Napoli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Milan ‘Deg-Degan’ Hadapi Napoli

ITALIA – Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic sadar dengan tekanan yang dihadapi timnya jelang laga melawan Napoli. Penampilan yang tidak stabil belum memberikan kepuasan bagi seluruh pendukung.

Minggu lalu Milan kalah 0-1 dalam lawatan mereka ke Genoa. Itu merupakan kekalahan ketiga dari enam laga di Seri A musim ini. Kerena itu saat menjamu Napoli, Mihajlovic sudah mewaspadai kemampuan tim lawan.

“Kami tahu Napoli adalah tim yang sangat terorganisasi dan berpotensi memiliki serangan terbaik di Eropa. Namun kami juga tahu mereka punya kelemahan,” ujar Mihajlovic dalam konfrensi pers seperti dilansir dari laman Football Italia.

Menanggapi penampilan Milan yang naik turun, Mihajlovic meminta anak asuhnya bermain prima selama 95 menit.

“Saya lihat beberapa masalah dari musim lalu. Saya harap dapat membenahinya segera, namun saya tetap yakin saya akan membenahi hal tersebut.”

“Hal ini tidak mudah, karena ini bukan masalah fisik atau taktik, karena kami tidak kan bermain baik ketika bermain 10 orang melawan Genoa ketimbang 11 orang.

Menurut Mihajlovic, masalah utama Milan saat ini adalah psikologis. Ia mengungkapkan Milan selalu dituntut berada di papan atas, namun menurut dia tuntutan itu tidak hanya sekedar karena para pemain mengenakan kostum Milan.

“Kami perlu mental yang tepat di setiap pertandingan. Dan jika kami tidak bertanding dengan determinasi, kami tidak akan menang.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top