Polygon Bikes Aktif Garap Pasar Cina – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Polygon Bikes Aktif Garap Pasar Cina

FAJAR.CO.ID, JAKARTAPolygon Bikes, turut berpartisipasi 2015 Asia Bike Trade Show di Nanjing International Expo Centre Cina pada tanggal 9 Oktober hingga 12 Oktober mendatang. Keikutsertaan ini merupakan langkah aktif kedua Polygon Bikes untuk mempenetrasi pasar Cina setelah 2015 China Cycle Show pada bulan Mei lalu. 

Pada sesi Demo-Day (8 Oktober 2015) di Nanjing Purple Mountain Sport Park nanti; para antusias sepeda di Cina bisa mencoba secara langsung sepeda unggulan Polygon dari seri high-end seperti: Collosus DH9, Collosus N9, dan Collosus T8. 

“Setiap sepedahigh-end Polygon lahir dari project Ripple Coalition; yang melibatkan: tim global Polygon asal German, Perancis, Amerika Utara, dan Asia serta masukan dari para atlit nasional Indonesia dan internasional seperti Polygon UR Team, serta para komunitas bersepeda. Sepeda ini juga telah diuji pada setiap sirkuit UCI World Cup selama 2 musim terakhir dan berhasil membawa Polygon UR Team meraih beberapa podium pada kompetisi kelas dunia,” jelas Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes.

Salah satu highlight dari kehadiran Polygon Bikes pada acara tahunan ini adalah hadirnya Tracey Hannah, yang merupakan Top 3 2015 Downhill World Champion dan rider wanita satu-satunya di Polygon UR Team. Pada 2015 Asia Bike Trade Show, Tracey Hannah akan mengadakan meet & greet bersama para penggemar sepeda Cina dan media internasional di tanggal 10 Oktober 2015.

Hingga kini, 11 tahun sudah Tracey Hannah menjadi downhill pro-rideryang terus berprestasi. Tracey mulai serius menggeluti dunia MTB sejak usia 13 tahun. Dimulai dari sepeda BMX, XC, kini wanita kelahiran 13 Juni 1988 akhirnya turut menyusul jejak karir kakak kandungnya, “Sik Mick Hannah” dan menjadi ratu downhill dunia. Dengan moto hidup “never give up”, Tracey juga berhasil mengatasi cidera berat yang dialaminya pada tahun 2012, kembali berlaga di dunia downhill; serta menjadi salah satu ratu downhill dunia yang berhasil meraih podium pada kejuaraan-kejuaraan kelas internasional bersama Polygon Bikes. (hrm)

To Top