Sesepuh Golkar Sulsel Pilih Idris-Suardi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sesepuh Golkar Sulsel Pilih Idris-Suardi

FAJAR.CO.ID, BARRU — Sesepuh Partai Golkar H Eddi Baramuli menyatakan sikapnya di Pilkada Barru. Mantan Ketua DPRD Sulsel itu mengarahkan kerabat dan karyawannya di Barru untuk mendukung pasangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS).

Di depan ratusan karyawan dan pekerja bibit benur di Desa Bojo, Mallusetasi, Barru, mantan Ketua Dewan Penasehat DPD I Partai Golkar Sulsel itu memberi respek dan apresiasi ke Idris Syukur yang dinilai banyak memberikan kemajuan terhadap Kabupaten Barru selama lima tahun terakhir.

“Saya menerima (mendukung) beliau, karena saya melihat kinerja dan kepemimpinannya memajukan Barru selama ini,” tegas Eddy yang juga masih tercatat sebagai Ketua Soksi Sulsel, Minggu, 4 April.

Selain mendukung Idris, Eddy juga memberi kesempatan kepada Idris untuk menyampaikan sambutan di depan ratusan kerabat dan karyawannya sebagai tanda semakin mempererat tali silaturahmi.

Di awal sambutannya, Idris secara khusus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tokoh Sulsel tersebut yang berkenan menerima dan mendukungnya untuk melanjutkan kepemimpinan di Barru. “Izinkan saya menyampaikan terima kasih, dan tentu dukungan ini semakin menambah spirit terus mengabdikan diri,” kata Idris.

Sebelum Idris bertatap muka dengan ratusan kerabat dan karyawan Eddy, Idris menyempatkan waktunya bersilaturahmi dengan masyarakat di salah satu pulau di Barru. Di tempat tersebut, warga setempat juga berikrar memenangkan Idris-Suardi dengan alasan sudah terbukti memajukan Barru. (rus/wik)

loading...
Click to comment
To Top