Setelah Marquez, Kini Giliran Lorenzo yang Cedera – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Setelah Marquez, Kini Giliran Lorenzo yang Cedera

FAJAR.CO.ID, MADRID – Beberapa hari yang lalu Marq Marquez mengalami kecelakaan dan cedera patah tulang tangan kiri setelah terjatuh saat berlatih dengan menggunakan sepeda gunung di Barcelona.

Kejadian hampir serupa juga menimpa pembalap, Jorge Lorenzo. Lorenzo tertimpa musibah jelang balapan MotoGP seri Jepang. Jagoan Movistar Yamaha tersebut dikabarkan mengalami cedera bahu saat menjalani latihan, Sabtu (3/10).

Laman Motocuatro, Minggu (4/10) menulis, Lorenzo terjatuh ketika sedang berlatih dengan motor kesayangannya. Saat itu, juara dunia dua kali tersebut mengalami masalah dengan bahu kirinya.

Lorenzo pun langsung dibawa ke rumah sakit di Barcelona. Untungnya, tidak ada bagian yang mengalami retak. Lorenzo hanya didiagnosa mengalami masalah dengan ligamennya.

Tapi, hal itu sudah menimbulkan kecemasan tersendiri bagi Yamaha. Sebab, Lorenzo pernah mengalami patah dua tulang selangka pada 2013 lalu. Kebetulan, letaknya juga di bahu kiri.

Cedera itu juga membuat manajemen pusing tujuh keliling. Sebab, Lorenzo kini tengah bersaing dengan Valentino Rossi merebut gelar juara dunia. Lorenzo saat ini masih tertinggal 14 angka dari Rossi.  (jos/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top