Suri Juan Launching Novel yang Terinspirasi Aliando dan Prilly – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Suri Juan Launching Novel yang Terinspirasi Aliando dan Prilly

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ajari Aku Mengenal Duniamu (AAMD) merupakan novel karya Suri Juan, remaja asal Medan yang terispirasi dari aktor dan aktris yang sedang digandrungi masyarakat saat ini, Aliando Syarief dan Prilly latuconsina.

Novel yang bercerita tentang kisah cinta dan keluarga itu memang telah menghipnotis sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya para remaja yang mengidolakan Aliando-Prilly. Sejak dirilis beberapa waktu lalu, banyak yang menantikan kelanjutannya dan berharap novel tersebut dapat diangkat menjadi sebuah film.

Kali ini, Novel AAMD kembali menarik perhatian para pecintanya. Hari ini akan diadakan Grand Lauching bersama Aliando Syarief, Prilly Latuconsia dan juga Suri Juan, di Bali Rasa Restaurant, Alternatif Cibubur Raya.

“Banyak banget perjuangannya dalam mempersiapkan tapi bisa dilalui. Jadi nanti siang akan ada promo buku AAMD, presscon, dan tentunya kelanjutan dari novel ini. Excited pokoknya, seneng banget, semoga bisa berjalan lancar,” ujar Suri Juan, penulis kelahiran Medan 23 Agustus 1996 itu kepada Fajar Online, Senin (5/10).

To Top