Teliti Sebelum Membeli Jam Tangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Teliti Sebelum Membeli Jam Tangan

Teliti Sebelum Membeli Jam Tangan

FAJAR.CO.ID – Jam tangan kini tak semata menjadi kebutuhan penunjuk waktu dan aksesoris semata. Banyak orang menginvestasikan uangnya untuk membeli jam tangan dengan kualitas yang bagus dan harga yang terbilang fantastik dengan alasan karena barang ini dapat dipakai cukup lama.

Memilih jam tangan itu gampang-gampang susah. Ada beberapa hal yang harus diteliti dengan baik sebelum memutuskan membeli jam tangan. Beberapa jam tangan memiliki harga yang sangat tinggi, maka pastikan Anda membeli jam tangan yang takkan mengecewakan Anda setelah Anda bawa pulang ke rumah. Seperti tips memilih jam tangan yang dilansir oleh allwomenstalk.com, berikut ini :

Kedap Air
Jika Anda termasuk orang yang pelupa, seperti misalnya sering lupa melepas jam tangan saat mencuci tangan, kami sarankan Anda untuk memilih jam tangan yang kedap air. Banyak orang yang berpikir bahwa jam tangan dari karet saja yang memiliki kemampuan kedap air, tetapi banyak kok jam tangan berbahan logam yang kedap udara. Jika Anda punya hobi berenang, pastikan jam tangan Anda kedap air hingga kedalaman 100 meter atau lebih.

Warna
Jam tangan tak hanya sekedar menjadi penunjuk waktu, tetapi juga menjadi pemanis pergelangan tangan. Pastikan Anda memilih jam tangan dengan warna yang sesuai dengan kepribadian dan gaya berpakaian Anda sehari-hari, kecuali jika Anda memang berniat untuk menginvestasikan beberapa jam tangan sekaligus. Pastikan jam tangan Anda cocok digunakan dengan berbagai gaya berpakaian Anda sehari-hari.

Digital atau Analog Ya?
Ada beberapa jenis jam tangan, misalnya digital dan analog, jam dengan angka romawi maupun angka biasa. Pastikan memilih jam tangan yang mudah dibaca hanya dengan sekali melihat. Bagi Anda tipe orang spasial, akan lebih mudah melihat jam tangan dengan penunjuk waktu berupa jarum jam ketimbang digital (tick marks).

loading...
Click to comment
To Top