Warga Punya Alasan Berbeda Pilih Hatita’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Warga Punya Alasan Berbeda Pilih Hatita’

FAJAR.CO.ID, MAROS – Seorang warga Kelurahan Pallantikang Kecamatan Maros Baru, H Sakka mengatakan senyum pasangan calon Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita’) di kertas suara membuatnya memilih Hatita’ pada pilkada 2010 lalu.

H Sakka menceritakan pengalamannya ketika berada di bilik suara saat Hatita’ menggelar silaturahim di lingkungan Pangkaje’ne,  Senin 5 Oktober.

“Awalnya saya datang mencoblos tidak terpikir memilih Hatita.  Bahkan saya punya calon lain. Tapi saat berada di bilik suara dan membuka kertas suara, Hatita’ berada paling ujung dan foto Hatita’ dalam kertas suara itu tersenyum. Entah kenapa setelah melihat senyum tersebut saya langsung mencoblos Hatita,” ujarnya.

H Sakka menambahkan, saat melihat foto Hatita’ tersenyum dirinya menilai senyum tersebut adalah senyum paling tulus. Dan terbukti kata H Sakka, keputusannya memilih Hatita’ tidak sia-sia.

“Pembangunan di Maros luar biasa selama lima tahun terakhir, kami tak muluk-muluk berharap tapi masyarakat khususnya warga Pallantikang telah menikmati baik jalan maupun infrastruktur lainnya dari ujung yang satu ke ujung jalan lain semua menikmati, lima tahun terakhir sudah terbukti jadi tidak ada alasan untuk pindah ke calon lain,” bebernya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top